Rabu, 04 April 2012

LOGIKA CINTA YANG TERBALIK


LOGIKA CINTA YANG TERBALIK
          
           Diceritaka oleh Muhammad bin Abdullah al-Jaradani bahwa ada pemuda Muslim sangat mencintai wanita yang beragama Nashrani. Saking cintanya dia jatuh sakit berhari-hari hingga menyebabkan kamatian. Sebelum mati pemuda tersebut berkata,"Sungguh aku sangat mencintainya, tapi sayang aku tidak bisa hidup dengannya di dunia, kalau aku mati dalam keadaan Islam tentu di akhirat nanti tidak bisa hidup bersamanya, kalau begitu aku harus mati dalam keadaan beragama Nashrani." Tidak berselang lama kemudian pemuda ini benar-benar mati dalam keadaan murtad (beragama Nashrani). Na'uudzu bil-Lahi min dzaalik.


            Di waktu yang sama, si wanita Nashrani juga sakit dengan sebab yang sama, dia juga mencintai pemuda muslim itu. Dalam hatinya dia berkata,"Pemuda itu sangat mencintaiku, tapi sayang dia mati sebelum hidup bersama denganku di dunia. Aku khawatir apabila aku mati dalam keadaan beragama Nashrani di akhirat nanti tidak bisa hidup bersama dengannya. Aku harus mati dalam keadaan Islam." Akhirnya wanita Nashrani ini mati dalam keadaan beragama Islam, tanpa disadari bahwa kekasihnya itu mati dalam keadaan beragama Nashrani.

Tidak ada komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Fahrabi - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms