Rabu, 04 April 2012

PERBINCANGAN ANTARA SAPI DAN AYAM


PERBINCANGAN ANTARA SAPI DAN AYAM
        
  Pada suatu hari ada seekor ayam curhat kepada sapi.  Karna, dia sudah tidak kuat lagi terhadap prilaku manusia kepadanya
Ayam : "Pi…….pi…… aku boleh curhat enggak, sama kamu…"
Sapi    : "Boleh dong mengapa tidak."
Ayam : "Pi…manusia jahat ya….
              Masak aku makan sisa berasnya saja di usir."
Sapi    : "Manusia lebih jahat ke aku yam….
               Masak tiap hari aku di lecehkan."
Ayam : "Di lecehkan bagai mana maksud kamu pi….."
Sapi    : "Ya… susuku di pegang, di remes-remes tapi aku gak di nikahiii."
             (Sisapi bersedih)
Ayam : "Jangan sedih pi…
              Karna yang baca ini bersediah menikahimu…
              Lihat pi…..
              Dia tersenyummm."

Tidak ada komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Fahrabi - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms